top of page

PERFUME GLASS BOTTLE NEW CONCEPT

Updated: May 4, 2021

Hai Sahabat Lumei! Kali ini, kami akan berbagi informasi tentang Konsep baru yang sudah dihasilkan oleh partner factory kami. Berikut penjelasan lengkap tentang konsep baru kami, baca artikelnya disini ya!


  1. MYSTERIOUS NIGHT-GOLD

Konsep botol parfum satu ini, dengan warna hitam mix dengan tutup berwarna gold menghadirkan konsep yang sangat eksklusif, sexier dan sangat elegan. Konsep botol ini bisa digunakan secara unisex dengan memperpadukan aroma bahan bibit seperti

woodsy dan earthy. Aroma woody memiliki karakteristik sensual dan warm sehingga terasa mewah saat dipakai. Aroma ini juga memberi kesan lembut dan elegan.


2. DEEP SEA ICE BLUE / DEEP SEA ICE


Konsep kemasan parfum ini dari perspektif psikologi warna menunjukan rasa aman, percaya diri, dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Dengan kemasan parfum warna Ice blue, sangat cocok digunakan untuk pria, dengan harum yang identik, tahan lama,nyaman dan menyegarkan.



3. MISSING DARK EAST


Dari segi kemasan, kemasan parfum yang mengarah ke area "middle east" ini

cenderung lebih calmy dan soft. Akan tetapi , warna hitam meninggalkan

kesan kuat, elegan, dan netral. Warna ini bagus bagi sebuah brand yang formal atau

mengutamakan kecanggihan dalam produknya. Selain itu, unsur khas

wewangian Timur Tengah adalah oud, atau gaharu, dengan aroma mewah dari

tembakau, kulit, dan madu diaplikasikan dengan kemasan ini terlihat sangat cocok dan

elegan.



4 SCARLET STONE


Jika sudah berhubungan dengan branding, kekuatan dalam pemilihan warna sebuah

kemasan parfum merupakan salah satu strategi untuk menarik emosional individual.

Pada tingkat emosional, warna dapat mempengaruhi bagaimana perasaan

konsumen ketika melihat sebuah merek, warna dapat membantu sebuah merek untuk

menunjukan brand mereka agar terlihat eye-catching.



5. NIGHT OF THE GREEN DEVIL


Terdapat banyak kemasan parfum yang beredar di pasaran. Hal tersebut tentu

mempersulit konsumen untuk menentukan kemasan mana yang cocok dengan

keinginan dan kepribadiannya. Berdasarkan hal ini muncul gagasan untuk

mencocokkan aroma parfum dengan beberapa kepribadian lalu merepresentasikan

aroma parfum tersebut melalui media fotografi. Informasi tentang produk parfum yang

telah dikumpulkan melalui observasi akan ditampilkan secara visual fotografi dengan

menggunakan objek pendukung yang memiliki interpretasi secara metafora sedekat

mungkin dengan aroma, bentuk botol kemasan, tujuan, dan inspirasi pembuatan

parfum, atau kepribadian.



6. WATER WITHOUT DESIRE


Keahlian serta kreatifitas khusus dibutuhkan para peracik parfum untuk dapat

menghasilkan kombinasi aroma yang tidak hanya sekedar wangi, tetapi juga dapat

menjadi cerminan dari karakter pemakainya. Desainer kemasan produk parfum juga

cukup terampil dalam menerjemahkan keinginan peracik dan produsen parfum,

sehingga desain kemasan secara tidak langsung juga memperlihatkan karakter dari

produsen, peracik, bahkan target konsumen parfum tersebut.



Sebagai salah satu produsen dan pemasok botol parfum paling profesional, kami menyambut Sahabat Lumei dengan hangat untuk mendapatkan botol parfum khusus dengan produk berkualitas tinggi dan layanan yang baik.



134 views0 comments

Recent Posts

See All

Comentários


bottom of page